10 Misteri yang Sangat menyeramkan Dari India

10 Misteri yang Sangat menyeramkan Dari India
India adalah salah satu negara paling misterius di dunia. Mitologi yang kaya, ukurannya yang luas, dan banyak kekhasan budaya membuatnya menjadi lahan subur bagi banyak dongeng dan legenda yang aneh. Beberapa dari mereka jelas-jelas dibuat, yang lain cukup aneh sehingga mereka mungkin benar, dan yang lainnya masih sangat aneh sehingga bisa mengubah keseluruhan persepsi kita tentang dunia.


10. Desa Kembar
10 Misteri yang Sangat menyeramkan Dari India
10 Misteri yang Sangat menyeramkan Dari India


Desa Kodinhi yang jauh, Kerala memiliki sebuah rahasia. Bukan rahasia yang sangat tersembunyi, ingatlah itu-sebenarnya cukup sulit untuk dilewatkan. Klaim desa untuk ketenaran adalah jumlah abnormal anak kembar yang lahir di sana. Kodinhi hanya memiliki sekitar 2.000 keluarga, namun ada 250 pasang kembar yang terdaftar secara resmi di sana. Bahkan, mungkin masih banyak lagi-para ahli memperkirakan bisa ada 350 set kembar di daerah tersebut.

Ini menjadi asing. Diperkirakan jumlah anak kembar yang lahir di desa semakin meningkat setiap tahunnya, dan tidak ada yang tahu kenapa . Ini semua lebih luar biasa karena anak kembar sangat jarang di India-rata-rata, empat dari setiap 1.000 kelahiran India adalah kembar. Di Kodinhi, jumlahnya adalah 45 per 1.000 kelahiran. Dokter sama sekali tidak tahu apa yang menyebabkan fenomena aneh ini. Mereka menganggap pasti ada beberapa faktor herediter yang tidak diketahui di tempat kerja, atau mungkin itu adalah makanan yang mereka makan. Sampai mereka tahu pasti, Desa Kembar tetap menjadi salah satu keingintahuan aneh mungkin negara paling misterius di dunia.


9 The Jodhpur Boom


Pada tanggal 18 Desember 2012, tiba - tiba, ledakan memekakkan telinga mengejutkan masyarakat Jodhpur. Tampaknya entah dari mana, menabrak langit seperti ledakan sonik yang disebabkan oleh pesawat yang memecahkan kecepatan suaranya. Namun, itu lebih agresif di alam, terdengar seperti ledakan besar. Warga khawatir tentang suara tersebut dan bertanya-tanya tentang hal itu, tapi segera ternyata tidak ada pesawat yang terbang di atas area tersebut dan tidak ada ledakan yang terjadi. Sumber "boom Jodhpur" adalah misteri yang lengkap.

Bagian yang paling aneh adalah bahwa tampaknya seluruh bulan penuh dengan ledakan aneh dan tidak dapat dijelaskan di seluruh dunia , dari Inggris sampai Texas. Poni ini disaksikan selama beberapa minggu dan terkadang disertai cahaya hijau aneh. Di salah satu lokasi, seorang ahli geologi bahkan menyatakan bahwa ledakan dan getaran berikutnya tidak seperti yang pernah dia hadapi dan tidak sesuai dengan penjelasan resmi bahwa Angkatan Udara sedang menguji pesawat baru.

Apakah ini suara aneh di seluruh dunia terhubung entah bagaimana? Apakah ada senjata baru yang aneh, atau serangan alien, atau mungkin hanya kebetulan belaka? Mungkin suatu hari nanti, kita akan cari tahu.


8 Sembilan Orang Tak Dikenal


Sembilan Orang Tak Dikenal ke India adalah apa Illuminati ke dunia Barat, tapi bahkan lebih meresap dan misterius. Menurut legenda, masyarakat rahasia yang kuat ini didirikan oleh Kaisar Asoka pada 273 SM setelah pertempuran berdarah yang merenggut nyawa 100.000 pria. Fungsi Sembilan Orang Tak Dikenal adalah untuk melestarikan dan mengembangkan semacam informasi rahasia yang akan terlalu berbahaya di tangan orang yang belum tahu.

Masing-masing dari Sembilan bertugas dengan memegang buku pengetahuan khusus , mulai dari propaganda hingga mikrobiologi. Beberapa dari mereka bahkan dikatakan menyimpan rahasia anti gravitasi dan perjalanan waktu. Terkadang, beberapa informasi berharga ini menyebar ke dunia - misalnya, dikatakan bahwa seni bela diri Judo didasarkan pada "kebocoran" dari Kitab Fisiologi.

Jumlah Orang Tak Dikenal selalu sembilan, dan kontak mereka yang tidak disentuh dengan dunia luar sedikit dan jauh antara keduanya. Sama seperti Illuminati, ada banyak rumor tentang anggota mereka saat ini dan masa lalu. Anehnya, tidak semua dari mereka adalah orang India - Orang-orang yang Tidak dikenal tampaknya tersebar di seluruh dunia, dengan beberapa dari mereka diduga memegang posisi yang sangat menonjol. Di antara anggota yang diduga anggota Nine Unknown adalah Paus abad ke-10 yang berpengaruh pada Paus Sylvester II dan Vikram Sarabhai, ilmuwan yang menciptakan program antariksa India.


7 Konspirasi Taj Mahal Besar


Taj Mahal adalah tanpa pertanyaan yang paling terkenal - dan mungkin bangunan paling indah di India. Dianggap sebagai salah satu keajaiban dunia modern, bangunan marmer putih hiasan ini diciptakan oleh kaisar Mughal Shah Jahan sebagai makam untuk istri almarhum. Atau apakah itu?

Menurut beberapa teori, Taj Mahal tidak pernah menjadi perwujudan arsitektur sejarah cinta abadi mengingatnya. Sebagai gantinya, beberapa bukti menunjukkan bahwa bangunan tersebut sebenarnya berusia 300 tahun lebih tua dari pada pembangunnya yang seharusnya. Profesor New Delhi, PN Oak, pria di balik teori ini, mengklaim bahwa bangunan itu awalnya bukan makam sama sekali. Dia menyarankan itu sebenarnya adalah sebuah kuil Hindu kuno yang dikenal sebagai Tejo Mahalaya yang didedikasikan untuk menyembah Dewa Siwa. Jika benar, ini mengubah keseluruhan sejarah TaJ Mahal di atas kepalanya: Alih-alih membangun salah satu bangunan paling berharga di dunia, Shah Jahan hanya akan mengambil sebuah kuil yang ada, menampar beberapa hiasan, dan mempersembahkannya untuk istrinya.

Meskipun ini mungkin tampak tidak masuk akal bagi kita yang menyukai Taj Mahal seperti apa adanya, perlu dicatat bahwa royalti India memiliki sejarah untuk menangkap kuil dan rumah-rumah musuh dan memindahkan mereka ke dalam kuburan untuk orang-orang tercinta mereka. Terlebih lagi, memoar wisatawan di daerah tersebut selama masa konstruksi Taj Mahal seharusnya tidak menyebutkan bangunannya dan bahkan mencatat bahwa "Taj" sudah ada sebagai bangunan yang penting dan mapan. Apakah Taj Mahal sebagai tampilan asmara paling akhir hanya sebuah kebohongan raksasa yang diciptakan oleh sejarawan dan propagandis yang buruk? Sampai pemerintah India setuju untuk membuka ruangan tertutup di dalam gedung sehingga mereka dapat diselidiki secara menyeluruh oleh para ahli, misteri tersebut tetap ada.


6 Desa Terkutuk Kuldhara


Selama lebih dari 500 tahun, desa Kuldhara dihuni oleh sekitar 1.500 penduduk. Suatu malam, mereka semua lenyap . Mereka tidak mati atau diculik atau apa pun-mereka baru saja pergi. Alasan evakuasi mereka tiba-tiba hilang pada waktunya. Ada yang mengatakan bahwa mereka melarikan diri dari perpajakan seorang penguasa yang menindas, sementara yang lain menenunkan kisah tentang kekasih muda dan ayah marah gadis yang menjadi sasaran besar di desa tersebut.

Apapun alasan sebenarnya dari desersi, satu hal yang disepakati secara umum - ketika penduduk desa pergi, mereka mengutuk daerah tersebut sehingga tidak ada orang yang dapat tinggal di sana lagi. Tentu saja, beberapa orang mencoba untuk mengambil alih desa yang nyaman dan terbengkalai. Menurut legenda, semua yang diadili meninggal dunia secara brutal. Beberapa orang yang telah meninggal di sana dikatakan masih menghantui desa tersebut , menurut penyidik ​​paranormal yang pernah mengalami kejadian aneh di tempat tersebut.

Apakah semua ini benar atau tidak, desa tersebut pasti mendapatkan reputasi yang menakutkan. Ini tetap sepi sampai hari ini, dan bahkan tidak ada yang mempertimbangkan untuk mengisinya kembali untuk waktu yang lama.


5 Bukit Magnetik Ladakh


Di wilayah Ladakh dekat Himalaya, ada sebuah bukit yang sangat aneh yang konon bersifat magnetis. Jika Anda memarkir mobil Anda di jalan yang mengarah ke puncak bukit dan membiarkannya dalam posisi netral, pesawat akan menggulingkan jalan curam dengan sendirinya, bergerak dengan kecepatan hingga 20 kilometer per jam (12,4 mph). Alam yang indah ini-atau, seperti beberapa panduan perjalanan akan memberi tahu Anda, fenomena supranatural disebut "keajaiban Himalaya" dan merupakan daya tarik populer bagi para pelancong di daerah tersebut.

Kebenaran sebenarnya di balik Bukit "Magnetik" Ladakh cukup mengesankan, tapi sayangnya, tidak begitu misterius. Ini sebenarnya hanya ilusi optik yang diciptakan oleh geografi daerah yang aneh. Pegunungan, jalan, dan bukit sejajar dengan cara yang sangat spesifik sehingga membuat daerah ini tampak curam ke atas bukit, tapi jalannya benar-benar berjalan sedikit menurun. Dengan demikian, mobil yang tertinggal dari roda gigi di titik jalan tertentu akan tampak berguling menanjak.


4 Makhluk Immortal Himalaya


Dalam banyak mitologi, gunung adalah rumah alami bagi makhluk ilahi dan abadi. Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa pegunungan terkuat di dunia, Himalaya, tunduk pada bisikan makhluk misterius yang tersembunyi di lembah pegunungan.

Salah satu legenda yang populer di kalangan praktisi berbagai metode pencarian jiwa New Age adalah Gyanganj. Dikatakan sebagai sebuah cerita kuno India dan Tibet tentang kerajaan kota makhluk misterius misterius yang bersembunyi dari dunia, namun memengaruhinya dengan berbagai cara halus saat dibutuhkan. Dikatakan bahwa Gyanganj disamarkan dengan licik atau bahkan ada dalam bidang kenyataan yang sama sekali berbeda, itulah sebabnya mengapa hal itu berhasil menghindari ditemukannya teknik pemetaan modern dan satelit.

Namun, penganut sadanan dan mahatma yang tercerahkan dan tercerahkan yang mendiaminya, semuanya sangat senang membiarkan pengunjung sesekali, bahkan mungkin membagikan sebagian dari kebijaksanaan mereka kepada mereka. Banyak guru dan mistik berpengaruh telah mengklaim bahwa sumber pengetahuan mereka tentang orang misterius berasal dari kunjungan ke tempat misterius ini.


3 Bhootbilli


Bhootbilli, atau "hantu kucing," adalah monster misterius yang meneror bagian-bagian tertentu dari India, terutama di daerah Pune. Cryptid aneh yang tampaknya merupakan persilangan antara seekor kucing, seekor anjing, dan seekor luwak, ini bertanggung jawab untuk membunuh ternak dan menakut-nakuti penduduk setempat. Menurut salah seorang saksi mata, makhluk itu "gemuk dan lebar dengan ekor yang panjang, berwarna hitam, memiliki wajah seperti anjing dan punggung seperti luwak." Hal ini mampu melompat jauh, setidaknya pernah melonjak di pohon ke Pelarian orang yang sudah mencoba menangkapnya. Meskipun demikian, dikatakan cukup besar dan ganas-ukurannya digambarkan sebagai "lebih kecil dari singa tapi lebih besar dari pada hyena."

Meskipun ada banyak penampakan binatang dan penduduk setempat tampak yakin bahwa monster yang menghantui mereka adalah cryptid yang menyeramkan, perlu dicatat bahwa India memiliki sejarah bereaksi berlebihan terhadap penampakan binatang aneh. Dengan demikian, beberapa ahli telah menyatakan pendapat bahwa Bhootbilli sebenarnya tidak lebih dari seekor kucing luwak kecil dan banyak imajinasi.

2 The Kongka La Pass UFO Base

Kongka La Pass di daerah Ladakh adalah salah satu tempat yang paling mudah diakses di dunia. Tidak hanya terletak di Himalaya, ini adalah daerah perbatasan yang diperdebatkan di India dan China dan telah menjadi penyebab konflik bersenjata antara kedua negara di masa lalu. Dengan demikian, daerah ini kurang lebih merupakan lahan orang. Kedua negara mengawasinya, namun tidak melakukan patroli atau mendudukinya. Mungkin inilah mengapa, menurut beberapa orang, UFO telah memilih daerah itu sebagai basis bawah tanah mereka.

Dilaporkan, Kongka La Pass memegang serangkaian konstruksi bawah tanah yang tersembunyi dan tersembunyi yang sangat hebat, terutama yang berasal dari piring terbang, yang digunakan sebagai basis operasi mereka. Banyak pelancong dan penduduk di daerah-daerah terdekat telah mengklaim bahwa UFO adalah pemandangan umum di daerah itu, bangkit dari sarang bawah tanah mereka dan turun kembali begitu mereka melakukan apa pun yang dilakukan UFO.

Orang-orang mengatakan bahwa pemerintah China dan India sangat menyadari apa yang sedang terjadi dan bahkan mungkin bekerja sama dengan makhluk luar angkasa mengatakan untuk menerbangkan pesawat terbang misterius tersebut. Memang, Google Earth telah mengungkapkan bahwa beberapa pintu masuk bawah tanah yang seharusnya memiliki banyak sekali fasilitas militer yang dibangun di sekitar mereka.

1 Shanti Dev

Shanti Devi lahir di sebuah keluarga bahagia di Delhi tahun 1930an. Namun, dia tidak lama berkah. Ketika usianya empat tahun, dia mulai bersikeras bahwa ibu dan ayahnya bukanlah orang tuanya yang sebenarnya . Dia mengklaim bahwa namanya sebenarnya adalah Ludgi dan keluarga sejatinya tinggal di kota yang sama sekali berbeda. Dia mengaku telah meninggal saat melahirkan anak dan memberikan informasi yang sangat spesifik mengenai kehidupan suaminya dan keluarganya.

Orang tua Shanti yang khawatir mulai mencari tahu apakah ada makna di balik klaim aneh anak perempuan mereka, dan yang mereka temukan benar-benar mengerikan. Seorang wanita muda bernama Ludgi Devi memang meninggal saat melahirkan saat itu dan di kota Shanti telah ditentukan, dan keluarga dan sanak saudaranya yang dia gambarkan sudah sangat banyak ada. Ketika akhirnya dia bertemu dengan dia "suami dari kehidupan sebelumnya," dia mengenalinya seketika dan bertingkah seperti ibu terhadap anaknya.

Surat kabar segera menjadi tertarik dan pihak berwajib yang dihormati seperti Mahatma Gandhi segera memperhatikan dengan cermat kasus Shanti. Ternyata dia tidak hanya bisa mengingat kehidupan masa lalunya, tapi dia juga bisa mengingat waktu "di sela kehidupan" -yaitu, akhirat. Dia mengaku telah bertemu dengan Lord Krishna selama layovers ini di antara kehidupannya. Tuhan menugaskannya untuk menyebarkan kisah pengalamannya, karena itulah dia dapat mengingatnya.

Shanti Devi kemudian menjadi seorang sarjana, guru, dan mahasiswa agama. Selama lebih dari enam puluh tahun, dia memeluk semua ajaran agama kecil dan besar, mencoba untuk menentukan kebenaran universal di balik mereka semua, yang mungkin merupakan misi besar yang dia berikan. Ratusan peneliti dan ilmuwan mengajukan klaim ingatan reinkarnasi untuk diuji, namun tidak ada yang bisa membuktikan bahwa dia palsu.
+ Lampu Roh Aleya

Jika perjalanan Anda membawa Anda ke rawa-rawa Bengal, berhati-hatilah. Terlepas dari semua bahaya yang biasa ditawarkan rawa, mereka datang dengan merek bahaya paranormal yang sangat istimewa: lampu misterius yang mencoba memancing Anda ke dalam azab Anda.

Lampu Roh Aleya adalah anggota keluarga hantu hantu yang menakutkan, yang juga dikenal sebagai kaleng-o'-the-wisps. Mereka terbang, bola bercahaya yang melayang di atas rawa dan memikat orang-orang yang tidak waspada di kejauhan. Menurut pengetahuan lokal, mereka adalah jiwa nelayan yang meninggal tanpa sengaja di daerah tersebut, dan siapa pun yang bodoh atau ceroboh untuk mendekati mereka, meninggal atau tidak dapat ditarik kembali gila.

Baru-baru ini, sains modern telah mampu memecahkan misteri tersebut. Lampu hantu Aleya yang menyeramkan sebenarnya adalah gas yang dihasilkan oleh bahan organik yang membusuk di rawa. Setelah naik ke permukaan dan bersentuhan dengan oksigen, oksidasi dan efek ionisasi membuat sinar foton tidak menyenangkan di udara. Untuk lebih menambah keindahan fenomena yang menyeramkan, lampu berwarna berbeda tergantung pada gas yang dimaksud, yang menciptakan banyak lampu spook berwarna berbeda.

No comments:

Post a Comment